Berbagai Jenis Minyak Urut Mak Wan

Minyak urut Mak wan merupakan salah satu minyak urut dari negri jiran, Malaysia, yang kemudian mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Mak wan merupakan produsen minyak urut dari Malaysia yang telah berdiri sejak 2005, dengan hanya menggunakan bahan – bahan alami untuk menjaga Kualitas serta khasiat produknya, produk minyak urut Mak wan dapat bertahan hingga kini karena Kualitas produknya sangat patut untuk diperhitungkan. Untuk membuktikan keamanan serta kualitas produknya, produsen minyak urut asal negri jiran ini telah mengantongi izin dari BPOM Malaysia. Ada beberapa macam produk minyak urut Mak wan yang meski berbeda tiap jenis namun memiliki fungsi serta kegunaan yang sama - yang akan kita bahas dengan singkat di bawah ini.


Yang pertama adalah rangkaian produk dari Mak wan yang terbaru yaitu minyak ramuan dhab. Minyak ini dapat digunakan untuk meringankan gejala pegal linu, seperti: sakit sendi, sakit otot, sakit pinggang, sakit punggung, hingga meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung dan lain sebagainya. Kemudian ada minyak kembar, minyak akar kayu, minyak Warisan Pak Ali, minyak akar kayu (minyak pak Ali), balm mawaddah serta yang terakhir adalah balm herba. Minyak urut ini dipakai seperti halnya minyak urut lainya yaitu dengan cara diusapkan pada bagian tubuh yang sakit serta ingin diredakan rasa sakitnya.

https://www.makurut.id memiliki beberapa jenis produk dengan fungsi yang sama mungkin akan membuat beberapa orang bingung akan apakah yang membedakan produk yang satu dengan produk lainya. Perbedaan yang mendasar adalah pada jenis minyak urut tersebut dan kandungan di dalamnya. Yang kedua adalah aroma serta tingkat kehangatan yang dihasilkan saat diaplikasikan. Minyak urut ini sangat cocok untuk mereka yang sering mengalami pegal linu namun tidak terlalu suka untuk minum obat guna meredakan sakit tersebut. Serta, minyak urut produksi Mak wan ini juga telah terjamin kehalalanya sehingga dapat digunakan oleh semua orang tanpa adanya rasa was – was Dan khawatir.